Connect with us

News

Penggiat Sosial Ferdy Sembiring Resmikan Masuk Rumah Baru Anak Yatim Rahma Amelia

Published

on

Bandung
Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim
Penggiat Sosial Sumatera Utara Ferdy Sanjaya Sembiring, meresmikan Masuk Rumah Baru milik anak yatim Rahma Amelia, Jumat (14/04/2023).

Peresmian rumah yang dibangun dan lewat program bedah rumah Yayasan Real Action Bandung (RAB) di Kampung Gandamekar RT 07/RW, Dusun Gandamekar, Desa Cikapinis, Karangnunggal, Tasikmalaya, Jawa Barat tersebut, dihadiri Kepala Desa Cikapinis Aziz, Babinsa Kodim Tasikmalaya, Ketua realaction_rab Egi Sugiharto dan para pengurus, sepuh serta masyarakat sekitarnya.

Didampingi Rahma Aulia dan Ibunya Mumun, Ketua realaction_rab Egi Sugiharto serta Kepala Desa Cikapinis Aziz, Penggiat Sosial Ferdy menandai peresmian rumah dimaksud dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim dan melakukan pengguntingan pita di pintu masuk rumahnya.

Lalu dengan menyampaikan Assallamuallaikum, Ferdy masuk ke dalam rumah bersama Rahma Amelia sekaligus meninjau setiap sudut ruangan seluas 7×7,5 meter yang dibangun dari hasil donasinya tersebut.

“Alhamdulillah, rumah Neng Rahma kini menjadi indah, sehat, nyaman dan layak huni. Semoga rumah ini membawa keberkahan bagi Rahma dan Ibu, dan Neng Rahma juga semakin semangat dalam belajar sekolahnya serta tetap membantu sesama yang membutuhkan, Semangat..!!!,” ujar Ferdy sembari mengucapkan terimakasihnya kepada warga yang mendukung terlaksananya pembangunan.

Sementara Kepala Desa Cikapinis Aziz dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukurnya dan sangat mengapresiasi pembangunan rumah seorang warganya tersebut

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Ferdy yang mempunyai rasa kepedulian sosial sosial tinggi mendonasikan pembangunan rumah warga kami yang sebelumnya rusah dan nyaris rubuh, menjadi rumah yang sehat dan layak huni untum ditempati, Alhamdulillah,” ujar Aziz.

Dalam debut giat Jumat Berkahnya, Penggiat Sosial Ferdy Sembiring secara khusus terbang ke Bandung Jawa Barat untuk meresmikan rumah dan menyambangi para kaum dhuafa yang merindukan kedatangannya.(red)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com