Connect with us

Pendidikan

Tingkatkan Kerja Sama Universitas Battuta MoU Dengan Binus University

Published

on

Medan | Universitas Battuta penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Binus University, dalam rangka pengembangan kualitas pendidikan kedua institut, Senin 15 Januari 2024

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh kedua pihak, pihak Binus University Ir. Bernard Gunawan Ketua Yayasan Binus University, Dr. Nelly S.Kom., M.M., CSCA, Rektor Binus University serta jajarannya.
Pihak Universitas Battuta Drs. H. Margono M.M ketua Yayasan Universitas Battuta, Dr. Ir. Ridwan M.sc. Pembina Yayasan Universitas Battuta, Evri Ekadiansyah M.Kom., MTA Rektor Universitas Battuta serta jajarannya.

Kerjasama ini saya yakini bisa meningkatkan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi diantaranya bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pengabdian Masyarakat.” Tutur Ir. Bernard Gunawan. saat memberikan kata sambutan.

Kerjasama ini juga mendapat respon positif dari Binus University. Kerjasama yang akan dilaksanakan juga akan merumuskan poin-poin penting untuk pengembangan pendidikan. kerjasama ini diharapkan dapat memotivasi lebih banyak mahasiswa untuk mengejar program internasional.

Evri Ekadiansyah M.kom, selaku Rektor Universitas Battuta” Kami dari pihak kampus Universitas Battuta mengucapkan terimakasih kepada Binus University atas kerjasama ini ” ucapnya

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama (Tim)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com