Connect with us

Pendidikan

Battuta Accounting Club Laksanakan Seminar Pengenalan Akuntansi Sektor Publik.

Published

on

Medan | Battuta Accounting Club (BAC) melakukan seminar tentang Pengenalan Akuntansi Aektor Publik, yang dilaksanakan pada tanggal Jumat 12/01/2024 yang bertempatan di ruang seminar Universitas Battuta Medan

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh kepala prodi akuntansi bapak Fhikry Ahmad Halomoan Siregar S.E.,M.AK, dan Ibu Irna Triannur Lubis S.E.,M.SI.,CRA.,CIQaR. Sebagai narasumber, beserta mahasiswa dari berbagai prodi.

Fhikry Ahmad Halomoan Siregar S.E.,M.AK selaku kepala prodi akuntansi, menyampaikan “kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan mahasiswa tentang jurusan akuntansi”.

Ibu Irna Triannur Lubis S.E.,M.SI.,CRA., Menyampaikan ” Akuntansi sektor publik adalah sebuah ilmu yang berkaitan dengan pengelolaan, dan pelaporan keuangan entitas sektor publik, termasuk pemerintah, lembaga-lembaga publik, dan badan usaha milik negara”.

Kegiatan ini akan kita lakukan dalam beberapa tahap, guna memperdalam pemahaman materi tentang akutansi sektor publik “ucap Ibu Irna Triannur Lubis S.E.,M.SI.,CRA.,CIQaR”.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama (Tim)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com