Connect with us

News

Mata Kuliah Manajemen Operasi, Andi : Mahasiswa Universitas Battuta Siap Jadi Profesional Muda

Published

on

Medan – Andi,S.Kom.,S.H.,M.M. dipercaya oleh Universitas Battuta untuk mengampu mata kuliah Manajemen Operasi, Universitas Battuta saat ini merupakan salah satu Universitas Swasta terfavorit saat ini yang terdiri dari beberapa fakultas salah satunya fakultas manajemen.

Universitas Battuta terletak di inti kota dengan lokasi sangat strategis dan beralamat di jalan sekip simpang sikambing Kota Medan,Dimana Pendiri kampus Universitas Battuta merupakan seorang pemerhati pendidikan Margono,S.E.,M.M.

Selanjutnya pada awal pertemuan dengan Mahasiswa, Andi menyampaikan pengalamannya dimana pernah menjadi guru pendidik tingkat SD, SMP,SMA serta Dosen diberbagai Kampus swasta dan pernah menjabata jabatan Kepala Operasional, Kepala cabang dan Manager dibeberapa perusahaan besar.

Andi menyampaikan “Terima Kasih kepada Pihak Universitas Battuta telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk membawa mata kuliah manajemen operasi, Karena mata kuliah ini sangat penting khususnya buat memberikan pengetahuan dan wawasan mahasiswa berkaitan dengan pengawasan, perancangan dan pengendalian proses produksi barang atau jasa, Saya yakin Mahasiswa Universitas Battuta siap bersaing didunia kerja sebagai tenaga profesional muda,”ucapnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com