Connect with us

News

PT Virco Beri Manfaat Pada Masyarakat Dengan Bangun SPAM

Published

on

Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan lrsan Efendi Nst SH menerima Audensi Perwakilan Pimpinan PT Virginia lndonesia Rubber Company (Virco) diruang kerja Kantor Walikota Selasa (2/8/22).pagi

Disampaikan PT. Virco akan memberikan CSR dengan membangun sarana dan prasarana penyediaan air minum (SPAM) yang bisa diakses masyarakat sekitar, “kata Tobing sebagai salah seorang mewakili pimpinan PT Virco Padang Sidempuan bersama rombongan saat audensi diruang kerja Wali Kota Padang Sidempuan.

Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) tersebut diungkapkan Tobing dalam menjawab saran Wali Kota Padangsidimpuan lrsan Efendi Nst agar PT. Virco segera memberikan CSR sebagai bentuk tanggungjawab perusahaan untuk peningkatan kualitas masyarakat.

Selain akan membangun SPAM bagi masyarakat sekitar perusahaan, Tobing juga menjelaskan bahwa PT Virco juga ingin agar masyarakat mengetahui bahwa produksi karet masyarakat yang dihasilkan petani bisa dijual langsung ke Pabrik PT Virco tanpa melalui agen.

‘Kami juga ingin masyarakat mengetahui bahwa produksi karet yang dihasilkan oleh petani bisa diantar maupun dijual langsung kepada perusahaan kami tanpa melalui agen atau toke sehingga harga yang didapatkan petani lebih tinggi. PT. Virco siap menampung”, jelas Tobing.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution mengatakan bahwa PT Virco merupakan salah satu perusahan bersejarah yang keberadaannya membantu pemerintah menyerap tenaga kerja di Kota Padang Sidempuan.

Irsan Efendi Nasution menegaskan sebagaimana yang diungkapkan pada pertemuan sebelumnya agar PT. Virco segera memberikan CSR sebagai bentuk tanggungjawab perusahaan untuk peningkatan kualitas masyarakat.

Kemudian, Wali Kota Padang Sidempuan juga meminta perusahaan tersebut agar terus menjaga itikad baik untuk mematuhi seluruh aturan dan regulasi yang sudah ditetapkan dalam peraturan dan perundang-undangan.

“Kepada Pak Tobing dan Pak Nainggolan, kami imbau untuk terus berkoordinasi dengan dinas teknis untuk penyerahan CSR oleh perusahaan agar masyarakat mengetahui secara jelas manfaat CSR yang akan diberikan. Kita juga sama-sama berharap agar PT Virgo lebih maju lagi, sehingga mampu menyerap lebih banyak lagi tenaga kerja di Padang Sidempuan”, ucap Wali Kota.

Turut mendampingi Wali Kota Padang Sidempuan dalam menerika audensi pimpinan PT Virco tersebut yakni Asisten II, Kadis Ketenagakerjaan, Kadis Perumahan dan Permukiman, Camat Padang Sidempuan Selatan dan mewakili Kadis Perhubungan.(P.Hsb)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com