Connect with us

News

PKKMB Universitas IBBI, Andi : Sukses Butuh Proses

Published

on

Medan – Universitas IBBI mengadakan PKKMB (Penggenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) dengan tema “Membangun Generasi Tangguh, Cerdas dan Berkarakter” di aula pertemuan kampus Universitas IBBI yang beralamat tepat di Jalan Sei Deli No. 18 Medan. (01/10/2022)

Kegiatan PKKMB diikuti oleh ratusan Mahasiswa/i baru tahun ajaran 2022, Turut hadir pada acara kegiatan Founder dan Dewan Penasihat Universitas IBBI Amrin Susilo Halim, Ketua Pengurus Yayasan IBBI Dr.Lily Suryati,S.E.,M.M., Rektor Universitas IBBI Ir.B Ricson Simarmata,M.SEE.,IPM., Wakil Rektor I dan III Sukiman,S.T.,M.T., Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Dr.Lusiah,S.E.,M.M., Dekan Fakultas Ilmu Teknologi dan Sains Johanes Terang Perangin – angin, S.Kom.,M.Ti.

Perwakikan Alumni Universitas IBBI Hally Luis,S.E., merupakan pengusaha sukses martabak Yurich, Andi,S.Kom.,S.H.,MM. Sebagai Pimpinan Perusahaan dan Pimpinan Redaksi Media Online www.kamtibmaspoldasu dan juga Pengacara Top Kota Medan, Bella Aprilia,S.E. sebagai Analisis Perencanaan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Batubara, Irianto,S.Kom., Saat ini menjabat Regional Head Sumatera aplikasi OVO hadir sebagai narasumber dalam memberikan motivasi kepada mahasiswa/i baru tahun ajaran 2022

Salah satu Alumni Andi menyampaikan ” Untuk menjadi Seorang yang berhasil atau sukses tidak perlu harus menjadi kaya raya, Sukses itu ketika kamu berhasil dan berprestasi sesuai dengan passion yang kamu tekuni pastinya untuk bisa berhasil semua butuh proses dan pengalaman, Jadi jangan pernah berhenti untuk belajar dan berusaha,”ucapnya.

Selanjutnya Irianto,S.Kom., menambahkan “Semua Hal itu butuh proses, Pastinya kita jangan mengeluh dengan keadaan dan setiap pekerjaan yang diberikan oleh pimpinan atau atasan di perusahaan kita kerjakan dengan sungguh-sungguh,”tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan pemberian cindermata dari Universitas kepada para nara sumber. (red)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com