Connect with us

News

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60, Lapas Binjai Berbagi Takjil Kepada Para Pengguna Jalan

Published

on

Binjai
Dalam Rangka semaraknya bulan suci Ramadhan 1445H dan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan disekitar jalan Jenderal Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat, Senin (01/04/2024).

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kalapas Binjai, Theo Adrianus, pejabat Struktural dan jajaran petugas serta Ibu Dharma Wanita Lapas Binjai. Dalam suasana yang penuh kehangatan, para petugas dengan penuh keikhlasan menyambut masyarakat yang datang untuk mengambil takjil.

Kalapas Binjai mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Lapas Binjai kepada masyarakatan di bulan Ramadhan ini, sebanyak 200 paket Takjil dibagikan kepada masyarakata dan pengguna jalan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakata sekitar, dan meningkatkan citra positif Lapas Binjai, selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Lapas Binjai dengan masyarakat.” pungkasnya.

Semarak Ramadhan 1445 H dan peringatan HBP ke-60 di Lapas Binjai tidak hanya menciptakan momen kebersamaan yang berharga, tetapi juga mengingatkan kita akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama.

Setelah membagikan takjil, Ibu – ibu dharma Wanita Lapas Binjai juga menyapa dan berbagi dengan masyarakat sekitar lapas binjai di pimpin langsung oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Lapas Binjai, Ny. Ulan Theo, kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib.(red)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com