Connect with us

Pendidikan

Universitas Battuta Silaturahmi Ke Sekolah Swasta Santo Thomas 3 Medan

Published

on

Medan – Universitas Battuta melaksanakan audiensi dan silaturahmi ke sekolah Santo Thomas 3 Medan dalam rangka sosialisasi tentang visi,misi dan program dari kampus Universitas Battuta yang terdiri dari Fakultas Teknologi,Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum & Pendidikan.

Kunjungan dari perwakilan Universitas Battuta dalam hal ini diwakili oleh Bapak Sofyan,S.E.Ak Kepala Marketing didampingi Andi,S.Kom.,S.H.,M.M.,CPM disambut baik oleh Bapak Sanggapan Siagian,S.Pd. Kepala Sekolah Santo Thomas 3 Medan.

Selanjutnya kunjungan ini akan ditindak lanjuti dengan kerja sama dalam memberikan edukasi kepada siswa terkait program dari Universitas Battuta.

Sanggapan Siagian,S.Pd. menyampaikan “tentunya kami menyambut baik kehadiran dari Universitas Battuta dalam hal untuk bekerja baik mendukung kegiatan siswa maupun memberikan edukasi perkembangan dunia pendidikan di perguruan tinggi,”ucapnya.

Sofyan,S.E.Ak mewakili dari pihak kampus menambahkan “Terima kasih kepada pihak sekolah yang telah menerima kehadiran kami, tentunya kami siap untuk bersinergi dan bekerja sama dengan sekolah Santo Thomas 3 Medan,”tambahnya.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama.(red)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com