Connect with us

Pendidikan

Mahasiswa/i Universitas Battuta Tampil Memukau di Event Deli Serdang Berlabuh 2023

Published

on

Kegiatan Berlabuh di Deli Serdang 2023 dalam Rangka Memperkenalkan Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabupaten Deliserdang yang berlokasi di Plaza Kuliner Deliserdang, Jalan Medan-Lubuk Pakam, Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam.(02/09/2023) 

Deliserdang adalah kabupaten yang kaya akan keberagaman budaya, tradisi, dan keindahan alamnya. Potensi ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan pariwisata dan pertumbuhan ekonomi desa melalui pengembangan produk kebudayaan kreatif dan berbagai kegiatan ekonomi kreatif lainnya. Diperlukan terobosan baru untuk mempromosikan potensi kebudayaan, kerajinan, dan pariwisata di daerah ini.

Alhamdulillah Universitas Battuta ikut mengisi kegiatan Internasional Berlabuh di Deli Serdang dan berjalan dengan lancar. Terimakasih banyak kepada Bapak Yayasan Pendidikan Universitas Battuta (Drs. H. Margono, M.M.) Bapak Wakil Rektor III (Bambang Sutejo, S.Kom., S.E., M.M.), Pak Oky Syahputra, Pak Rudi Hermansyah Sitorus, dan Bapak/Ibu Dosen yang turut hadir berpartisipasi untuk memberi dukungan dan semangat kepada Mahasiswa/i kita. Semoga Universitas Battuta semakin dikenal dan semakin jaya.

“Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam rangka mendorong para mahasiswa untuk berperan aktif disegala kegiatan semoga Universitas Battuta bisa dikenal oleh masyarakat luas”, ujar Ketua Yayasan Pendidikan Universitas Battuta, Bapak Drs. H. Margono, M.M.(red)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com