Connect with us

Pendidikan

Lolos Seleksi, Universitas Battuta Terima Hibah Laptop Serta PC dari Dirjen Dikti

Published

on

Medan, Dalam rangka mendukung pembelajaran Perguruan Tinggi Ditjen Dikti memberikan bantuan hibah berupa komputer dan laptop pendukung kegiatan belajar mahasiswa di kampus, Adapun Perguruan Tinggi yang akan menerima hibah wajib diseleksi terlebih dahulu oleh team dari Ditjen Dikti.

Universitas Battuta lolos sebelumnya mengikuti seleksi proposal pendukung program pembelajaran untuk mendapatkan hibah dari Dirjen Dikti dari total 230 Perguruan Tinggi dan yang lulus seleksi adalah 157 Perguruan Tinggi.

Adapun hibah yang diterima oleh Universitas Battuta diwakili oleh Rektor Universitas Battuta Evri Ekadiansyah S.Kom., M.Kom dan Wakil Rektor III Bambang Sutejo, S.Kom., SE., M.M. berupa 23 personal komputer dan 3 pcs laptop pada hari Jumat,10/11/2023 Pukul 14.00 wib melalui ekspedisi JNE.

Evri Ekadiansyah S.Kom., M.Kom selaku Rektor Universitas Battuta menyampaikan “Tentunya kami dari pihak Universitas Battuta mengucapkan terima kasih sebesar besar nya atas keperdulian dari Dirjen Dikti dalam hal pemberian hibah kepada kami, Perangkat komputer maupun Laptop ini akan sangat bermanfaat dan berguna pastinya untuk mendukung Mahasiswa untuk belajar serta akan kita gunakan secara maksimal,”ucapnya.(red)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com