Connect with us

Pendidikan

Keluarga Besar TIME MULTISMART Gelar Perayaan Natal 2023

Published

on

Keluarga Besar Kampus Time Multismart menggelar kegiatan perayaan natal di Hall Kampus Time Jl. Merbabu No. 32 Medan, Jumat 15 Desember 2023. Perayaan Natal tersebut dihadiri oleh para pimpinan kampus, panitia, perwakilan organisasi mahasiswa kampus, mahasiswa/i dan anak-anak dari panti asuhan.
Feriani Astuti Tarigan, S.Kom., M.Kom selaku Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan sekaligus Ketua Koordinator acara Natal 2023 dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan natal Keluarga Besar Kampus Time Multismart dapat terselenggara dengan lancar dan baik dikarenakan kerjasama yang tangguh dari semua pihak, baik panitia, kampus, dan mahasiswa/i. Semoga melalui perayaan Natal ini, kita dapat lebih lagi menjalin tali kasih terhadap sesama dan antar umat beragama dan menjadi teladan yang baik di kampus dan juga dilingkungan sekitar”, kata Feriani.
Ketua Time Multismart, Dr. Edi Wijaya, M.Kom., M.M. dalam arahannya menyebutkan perayaan natal ini sangat baik dan positif digelar. Selain pembekalan rohani yang didapatkan, panitia yang berasal dari mahasiswa/i dapat belajar dan mengasah kapasitasnya, dalam hal berorganisasi tentunya. Semoga Perayaan Natal ini membawa sukacita dan damai bagi kita semua, Sebut Dr. Edi.
Wita Oktaviana, S.Kom selaku koordinator acara dalam keterangannya mengatakan bahwa seluruh mahasiswa/i yang mengikuti kegiatan ini, harus dapat mengambil makna arti natal yang sesungguhnya serta dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.
Pdt. Lidet Manalu, M.Th selaku narasumber dalam renungan Natal mengatakan seluruh peserta yang hadir, khususnya generasi muda yang mengikuti kegiatan perayaan Natal harus bisa menjadi berkat untuk kampus dan juga bagi masyarakat luas. Sesuai dengan Tema Natal Time Multismart, yaitu Yesus datang untuk membawa harapan (Yesaya 9:6), sehingga kita yang hadir pada kesempatan Natal ini senantiasa penuh dengan sukacita, damai sejahtera, dan optimis, kata Pdt. Lidet Manalu.
Perayaan Natal Keluarga Besar Kampus Time Multismart ditutup dengan ramah tamah dan pemberian bingkisan kepada anak-anak panti asuhan ceria sumatera utara yang menjadi tamu undangan pada acara Natal ini.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com