Connect with us

News

Lembaga Perlindungan Anak Sumut Kunjungi dan Cek Kondisi Bayi yang Dibekap Ayah Kandung

Published

on

Medan, Berawal dari adanya video viral yang 

tersebar di Facebook dan Instagram dimana dalam video berdurasi 13 detik , Selasa (9/4/2024).

Terlihat si ayah membekap bayi laki-lakinya yang masih berusia 2,5 bulan dengan bantal. Tak sampai disitu si ayah langsung menindih bantal yang dibawahnya terdapat sang bayi hingga bayi malang tersebut menangis histeris.

Sat Reskrim PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap seorang pria berinisial MR (28)di kelurahan Tanah 600 kecamatan Medan Marelan kota Medan dan mengamankan Pasutri itu ke Polres Pelabuhan Belawan.

Menurut keterangan Pelaku MR IW (Ayah si Bayi/Korban) Senin sekitar pukul 21:00 Wib bertempat di Jalan Besib Ujung Gang Bakti 1, MR IW yang awalnya bercanda Bekap anaknya pakai bantal, namun tidakan tersebut berlansung secara berulang ulang dilakukan oleh sang Ayah tersebut dan menyuruh Istri (Ibu Bayi/Korban) untuk membuat Vidio, karena takut sang Istri (Ibu Bayi/Korban) menuruti kemauan Suaminya, kemudian Vidio tersebut dikirim ke pihak Keluarganya dengan maksud agar Keluarganya mengetahui perbuatan Suaminya selama ini.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Sumut Drs.John Edward Hutajulu didampingi Wakil Ketua LPA Bidang Hukum Andi,S.Kom.,S.H.,M.M.,CPM., berkunjung ke rumah bayi yang berusia 2.5 bulan di daerah Jalan Marelan, Disana bayi dirawat oleh ibu kandung serta seorang nenek yang ikut turut merawat bayi tersebut.

Dari hasil pengamatan tim LPA kondisi bayi sehat dan dirawat dengan baik, Ketua LPA Sumut Drs.John Edward Hutajulu menyampaikan “Kami dari LPA berkunjung untuk memastikan kondisi bayi dalam keadaan sehat dan juga dirawat dengan baik karena anak bayi tersebut tentunya membutuhkan sosok ibunya dalam hal perawatan, perhatian dan kasih sayang sehingga bayi dapat tumbuh dengan dan sehat,”ucapnya. (Tim)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com