Connect with us

News

Lapas Binjai Gelar Apel Pelepasan Petugas Purnabakti Dan Pemberian Penghargaan Petugas

Published

on

Binjai

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai menggelar apel pelepasan purnabakti sekaligus pemberian penghargaan pegawai teladan Triwulan I yang turut diikuti oleh PJU Lapas Binjai, JFT dan JFU Lapas Binjai bertempat di Lapangan Upacara Lapas Binjai, Senin (04/03/2024).

Suasana haru mengiringi pelepasan Ksatrya Ginting,S.H yang sehari hari bertugas sebagai pengelola dan pengolah memasuki masa Purna Bhakti per 1 Maret 2024.berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, dan haru.

Dalam sambutannya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus menyampaikan,” di kesempatan sore ini atas nama pimpinan atas nama pribadi saya ucapkan selamat kepada pak ksatrya ginting yang sudah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan juga telah memasuki masa purnabhakti.Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama kurang lebih 35 tahun dalam memberikan pengabdian terbaik untuk institusi dan NKRI, kiranya Tuhan yang membalas semua kinerja baik yang sudah pak ksatrya berikan,”ungkap Kalapas.

“Dengan berakhrinya masa tugas pak satria bukan berarti putus tali silaturahmi, pak ksatrya adalah bagian dari keluarga besar lapas binjai, apabila nanti melintas di lapas binjai jangan lupa untuk mampir agar tetap terjaga tali silaturahmi diantara kita,” ucap beliau.

“Berikutnya kepada bu tri ,ini adalah salah satu srikandi terbaik lapas binjai, saya mengucapkan selamat atas kinerja baik yang ditorehkan,dan ini juga menjadi kebanggaan bagi tri dan keluarga sehingga menjadi motivasi kepada pegawai yang lain untuk berlomba lomba menjadi yang terbaik,”tutup beliau.(red)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com