Connect with us

News

Korem 023/ KS Raih Dua Penghargaan Satker Terbaik Kodam I/ BB

Published

on

Sibolga
Dua penghargaan sekaligus diterima oleh Korem 023/KS antara lain Pertama Satker terbaik Pengelolaan Anggaran dan Kinerja Satker terbaik Kodam I/BB.

Penghargaan diserahkan langsung Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE., M.Si kepada Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han di Makodam I/BB, Kamis (12/01/2023)

Usai menerima Penghargaan tersebut Danrem mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit Petarung Korem 023/KS atas Prestasi yang diraih oleh satuan.

“Semua ini tak luput dari kerja keras, kerjasama dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS,” ujar Danrem.

Ini adalah bukti bahwa komunikasi antara pimpinan dan prajurit terbentuk dengan baik, sesuai Motto yang sudah kita programkan seperti, *Bekerjalah dengan Sistem, Utamakan Prioritas, Capailah dengan Target.

Apa yang sudah diterima ini, sambung Kolonel Dody, merupakan salah satu bukti keseriusan Korem 023/KS dan jajarannya dalam mengimplementasikan program reformasi birokrasi serta mewujudkan zona integritas Korem 023/KS.

” Pencapaian yang luar biasa ini menjadi motivasi dan pemicu semangat kinerja Korem 023/KS dan jajaran,” ucap Danrem.

Danrem berharap seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 023/KS dapat mempertahankan Prestasi ini. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS”, tutup Danrem. (red)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com