Connect with us

News

Event F1H2O Berjalan Lancar Serta Kondusif, Andi : Terima Kasih Kapolda Sumut Beserta Jajarannya

Published

on

Medan – Andi,S.Kom.,S.H.,M.M Ketua Daerah Kelompok Sadar / Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sumut menyampaikan ucapan terima kasih atas nama masyarakat sumatera utara kepada seluruh jajaran Kepolisian Daerah Sumatra Utara, atas pelayanan pengamanan yang diberikan selama persiapan dan di tengah berlangsungnya event F1H2O sampai selesai.

Hal ini disampaikannya saat kepada awak media di kantor sekretariat Pokdar bertempat di Jalan.Kapten Muslim Ujung no 276,Rabu (01/03/2023).

Apel Konsolidasi ini dipimpin oleh Wakapoldasu Brigjen Pol Jawari dan diikuti seluruh pasukan jajaran Poldasu yang melaksanakan tugas pengamanan F1H2O.

Andi menyebut bahwa, Polri adalah kebanggan rakyat Indonesia yang selalu hadir memberikan pelayanan Kamtibmas.

“Secara khusus Polri telah memberikan pelayanan yang sangat terbaik selama event F1H2O. Kami haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk itu,” kata Andi.

Andi menambahkan bahwa dengan adanya event seperti ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian daerah serta meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke danau toba.

“Saya selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut mewakili masyarakat, untuk menghaturkan ucapan terima kasih dan hormat yang setinggi-tingginya atas pelayanan Polri selama di Toba di tengah berlangsungnya event ini,” pungkas Andi.(red)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com