Connect with us

News

Jupri Spd beserta keluarga Jenguk Nia Rahmadani Pasien Anak RS INANTA

Published

on

Padang Sidempuan – Jupri Spd yang juga Kadis Sosial Padang Sidempuan bersama anak & istri Jenguk Nia Rahmadi Pasien Rumah Sakit Swasta lNANTA Padang Sidempuan,Minggu (28/8/22) sore.

Kedatangan Jupri Spd bersama keluarga untuk melihat langsung kondisi pasien anak Nia Rahmadani Hutasuhut (5) anak pasangan Muhammad Syahril Hutasuhut dan Rosmawita warga Desa Aek Bayur Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua.

Nia Rahmadani pasien anak yang mengalami sakit pada bawah ketiak tampak berlobang ,telah mendapat penanganan medis seperti yang disampaikan kedua orangtuanya saat berbincang dengan Jupri dan keluarga.”Dokter telah ambil Sampel daging/kulit anak kami untuk di cek Pak di laboratorium ,apa memang ada bakteri atau apa ?..kami blom tau,sebutnya.

Tampak Bidan memberikan Obat Pada Nia yang disuntikkan pada kantung seperti infus berupa obat antibiotik,saat ditanya kesehatan Nia Rahmadani,orang tuanya mengatakan Anak kami mulai membaik Pak kesehatannya ,sebutnya.

Diketahui saat perbincangan dengan Jupri Kadis Sosial,Muhammad Syahril Hutasuhut dan keluarganya belum memiliki kepesertaan BPJS Kesehatan,selanjutnya untuk dikordinasikan dengan instansi terkait dalam pengurusan Dokumen-dokumen yang diperlukan sebut Jupri.

Kadis Sosial menerangkan, Pemerintah Kota Padang Sidempuan melalui Dinas Sosial akan melayani Setiap Warga Kota Padang Sidempuan yang ingin mengurus Dokumen dari Dinas Sosial,ia nya memastikan akan dilayani dengan baik oleh petugas yang ada di Dinas Sosial tentunya dengan membawa KTP,Kartu Keluarga yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) dan Surat keterangan yang dikeluarkan dari Lurah /Kepala Desa untuk Program-program yang ada di Dinas Sosial terlebih Warga yang masuk pada Kategori DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial),sebutnya.

Orang Tua Nia Rahmadani mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kadis Sosial dan Keluarga yang telah menjenguk anaknya,dan tak lupa mengucap banyak terima kasih pada semua pihak yang telah bersedia menolong meringankan beban mereka untuk dapat mengobati Nia Rahmadani,sebut Rosmawita.

Kadis Sosial menyampaikan semoga Nia mendapat penanganan medis yang baik dari Rumah Sakit Swasta INANTA dan segera sembuh bisa bermain-main dengan kawan seumurannya.

Usai menjenguk,Jupri Kadis Sosial melalui istri menitipkan sedikit bantuan perobatan pada Nia Rahmadani boru Hutasuhut ,semoga bisa meringankan beban orang tua pasien,ucapnya. (P.Hsb)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2022 KamtibmasPoldasu.com | Web Media by Bekerza.com